Saturday, April 13, 2019

Papah, Aku Rindu

By : Risma Isnaeni

Beribu kata telah kau ucap, beribu cinta telah kau beri hanya untukku...
Kau mengajarkan ku tentang kehidupan, kau penerang bagi kegelapan...

Disetiap tetes keringatmu, diderai lelah nafasmu
di detik-detik waktu berhargamu
kau rela mengorbankannya demi aku, anakmu

Kau tak pernah mengeluh,
bahkan tidak mengenal lelah demi menafkahi kami, keluargamu

Jika waktu dapat ku putar kembali
aku tak akan pernah membantah perintah mu

Jikalau ku tahu sebuah pelukkan adalah permintaan terakhirmu
akan ku lakukan dengan penuh cinta
Namun, apalah dayaku

Diriku hanya mengenggankannya,
ku merasa menjadi manusia yang sangat bodoh pada waktu itu
kenapa ? kenapa aku harus menolak keinginannya itu

Tuhan, aku merindukannya...
merindukan semua perkataannya
merindukan semua perbuatannya
merindukan semua kasih sayangnya
merindukan segala - galanya bersama dia

Tuhan, kalau kau memberikan ku satu permintaan
aku hanya ingin bertemu dengannya

Papah, aku rindu .......
Share:

0 komentar:

Post a Comment